VIBRASI CINTA




"Cinta adalah unsur yang meski secara fisik tak tampak, sama nyatanya dengan udaradan air. Cinta merupakan kekuatan yang bertindak, hidup, dan bergerak. Cinta bergerak dalam bentuk gelombang dan arus seperti gelombang dan arus samudra"
Prentice Mulford (184-1891)
Pengarang Pemikiran Baru

Hidup ini sederhana terdiri dari positif dan negatif dalam bidang apapun itu. Ketika anda mencintai sesuatu maka anda memancarkan gelombang positif dan hidup anda pada saat itu terasa sangat menyenangkan, tidak peduli apa dan bagaimana kenyataan yang anda lalui, begitu pula sebaliknya.
Cinta telah dibicarakan dan ditulis sejak awal masa bahkan jauh sebelum dunia ini tercipta, hal itu tertulis dengan jelas pada seluruh kitab suci agama apapun.
Semesta ini memiliki vibrasi yang dahsyat, seperti gravitasi dan elektromagnetisme, tak terungkap oleh indra kita, namun kekuatannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sama halnya dengan vibrasi cinta yang tidak terlihat tapi kekuatannya lebih dahsyat dari kekuatan alam lainnya, salah satu bukti nyatanya adalah:
"tanpa cinta maka tidak akan ada yang namanya kehidupan"

setiap manusia memiliki vibrasi dahsyat ini, dan setiap manusia juga pernah merasakan vibrasi cinta, dalam hal apapun didalam hidupnya. sekarang dengan memunculkan lagi cinta terbesar yang anda miliki dan memancarkannya lewat vibrasi kekuatan pikiran anda, maka tidak dipungkiri lagi kehidupan anda akan sama hebatnya dengan vibrasi cinta yang anda pancarkan.
Sungguh hebatnya vibrasi cinta ini hingga Robert Browning sang penyair periode 1812-1889 mengatakan "Singkirkanlah cinta dan bumi kita pun menjadi kuburan."

Vibrasi cinta adalah sumber kekuatan yang menggerakkan kehidupan anda, maka sudah pilihan anda untuk menggerakkan kehidupan anda menuju percepatan yang tak terbatas dengan meningkatkan getaran vibrasi cinta yang anda miliki

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIBRASI CINTA"

Post a Comment