KEKUATAN MENGONTROL PIKIRAN


]
untuk mewujudkan besar atau kecil sebuah keinginan
bukan pada cara anda melakukan prosesnya
tetapi terletak pada semangat dan pikiran anda untuk bertahan pada keinginan.
berapa lama anda fokus dan terus semangat bertahan terhadap apa yang diinginkan,
itulah yang harus anda pertanyakan.

Tidak sedikit yang mengutuk keadaan dirinya atas kegagalan target yang ingin dicapai, sebenarnya secara tidak langsung anda juga mengutuk pada Sang Maha Pemberi Kehidupan (percayalah).
Banyak juga yang mengakui bahwa setiap target pencapaiannya diselimuti dengan rasa motivasi yang penuh, namun tetap saja berakhir dengan kegagalan.
Hal pertama yang harus disikapi bukanlah perasaan anda terhadap motivasi yang sudah anda tanamkan dalam pikiran anda, sebab apapun bentuk motivasinya tentu bertujuan dengan baik. tapi percayakah anda bahwa yang menciptakan kegagalan itu adalah diri anda sendiri. sebab ketika sisi dari pikiran anda penuh akan semangat motivasi dalam target pencapaian namun di sisi yang lainnya tidak disisipkan emosi pejuang yang tangguh atas target itu, sehingga dalam masa prosesnya tergerus oleh faktor-faktor yang justru membuat   keyakinan terhadap motivasi yang anda percayai berkurang.

Mari sikapi lagi beberapa target anda yang gagal, apakah gagal yang anda dapatkan adalah hasil dari tidak tepatnya motivasi yang anda gunakan atau justru kegagalan yang didapat secara sengaja anda sendiri yang menciptakan?.
Akuilah, bahwa kegagalan tersebut adalah hasil dari diri anda sendiri, dan tidak ada salahnya anda untuk mencoba meraih kembali pencapaian anda yang tadinya gagal maka hak anda untuk merubahnya menjadi sebuah keberhasilan.
Namun kali ini bukan merubah proses perjalanan dalam sebuah target pencapaian, sebab hal itu hanya kesia-sian saja. Tidak ada apapun yang harus anda rubah, ingat saya ulangi sekli lagi "tidak ada apapun yang harus anda rubah", justru hal wajib yang anda lakukan hanyalah berusaha mempertahankan semangat dan fokus anda terhadap pencapaian yang ingin anda dapatkan. ya... hanya itu saja, dan itu lebih dari cukup untuk setiap manusia yang targetnya sangat beragam.

Dengan usaha anda agar tetap fokus mempertahankan semangat pencapaian target maka vibrasi yang terpancar dari pikiran anda secara otomatis akan mengacuhkan segala rintangan yang terjadi dalam fase perjalanannya. hukum ini adalah mutlak, sebab pikiran hanya memancarkan gelombang vibrasi dari sebuah kontrol dalam diri anda, dan kontrol ini dikendalikan oleh 2 (dua) kekuatan yaitu:

-alam sadar dengan segenap analisisnya
-dan alam bawah sadar anda dengan segudang keajaiban yang dimiliki

semua kontrol itu tergantung dari keputusan emosional anda untuk menyerahkan kepada siapa kusa penuh dalam menjalani hidup anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEKUATAN MENGONTROL PIKIRAN"

Post a Comment